MOBILLAKU

MOBILLAKU
MOBILLAKU

Friday, December 19, 2014

Datsun Resmikan Diler Baru di Bandung



Datsun Eksklusif Padjajaran menjadi diler resmi ke-4 di Bandung dan diler ke-106 di seluruh Indonesia.

MOBILLAKU (Jakarta) - Memantapkan ekspansinya di pasar mobil murah Nasional, Nissan-Datsun Indonesia baru saja meresmikan unit penjualannya di wilayah Bandung, Jawa Barat, Datsun Eksklusif Padjajaran.

Steve Ardianto selaku Presiden Direktur NMI menjelaskan, “NMI secara konsisten terus memperluas jaringan pelayanan resminya. Datsun Eksklusif Padjajaran Bandung merupakan diler resmi Nissan Motor Indonesia (NMI) yang ke-4 di Bandung, dan saat ini sudah ada 106 diler di seluruh Indonesia."

Datsun Eksklusif Padjajaran dibangun di atas tanah seluas 435m2, dengan luas bangunan 328m2 yang terdiri dari 3 lantai. Diler yang berlokasi di Jl. Padjajaran No 69 C-D Bandung ini mampu memajang 3 unit mobil.

Demi menambah kenyamanan pelanggan, Datsun Eksklusif Padjajaran juga dilengkapi dengan ruang tunggu full AC yang luas, area bermain anak dan dealing room yang sudah mulai beroperasi pada September 2014.

Informasinya, Bandung merupakan kontributor penjualan terbesar bagi Datsun untuk area Jawa Barat. Sejak Mei 2014 lalu, Bandung telah menjual 900 unit mobil Datsun atau 82% dari total penjualan Datsun di wilayah Jawa Barat. Datsun GO+ Panca yang paling laris, dengan total penjualan sebesar 720 unit hingga akhir November 2014.

(Zie)

Sumber : http://mobillaku.com/berita/infotomotif/read/2014/12/19/4003/datsun-resmikan-diler-baru-di-bandung

No comments:

Post a Comment